Monday, February 15, 2016

Suzuki All-New Vitara Resmi Mengaspal Bulan Depan!

Suzuki All-New Vitara Resmi Mengaspal Bulan Depan! - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Suzuki All-New Vitara Resmi Mengaspal Bulan Depan! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Suzuki All-New Vitara Resmi Mengaspal Bulan Depan!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Suzuki All-New Vitara Resmi Mengaspal Bulan Depan! dibawah ini.
Suzuki All-New Vitara Resmi Mengaspal Bulan Depan!


Suzuki baru saja merilis sebuah video teaser yang menggambarkan sosok All-New Vitara. Serial SUV yang merupakan hasil sharing DNA antara Suzuki iV.4 concept tersebut, memiliki sebuah gairah yang memang beda dari sosoknya nan kekar plus dinamis.

Perusahaan otomotif raksasa asal Jepang tersebut masih 'pelit' untuk mengumumkan informasi mendalam tentang spesies barunya tersebut. Hanya dari beberapa berita yang sempat dirangkum sebelumnya, ia akan memiliki keistimewaaan ALLGRIP 4 WD dengan sokongan dapur pacu yang tidak hanya irit bahan bakar, tapi juga paling ramah di kelasnya.





Berdiri di jajaran SUV lainnya, yakni antara segmentasi Suzuki Jimny dan Grand Vitara, menurut indianautosblog, Senin (01/09), ada kemungkinan ia bakal memiliki kekuatan tangguh dari 1.6 liter mesin bensin dan solar yang turut disandingkan dengan transmisi manual atau CVT.

Kehadirannya menuju bursa otomotif pun makin tajam tercium. Apalagi menurut sumber yang sama seperti di atas, ia akan diperkenalkan dalam perhelatan akbar Paris Motor Show yang akan dibuka pada 2 Oktober mendatang

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Suzuki All-New Vitara Resmi Mengaspal Bulan Depan!. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Suzuki All-New Vitara Resmi Mengaspal Bulan Depan! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.