Saturday, February 13, 2016

Bus Transjakarta Terbakar Di Al-Azhar Pernah Diresmikan Jokowi

Bus Transjakarta Terbakar Di Al-Azhar Pernah Diresmikan Jokowi - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Bus Transjakarta Terbakar Di Al-Azhar Pernah Diresmikan Jokowi yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bus Transjakarta Terbakar Di Al-Azhar Pernah Diresmikan Jokowi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bus Transjakarta Terbakar Di Al-Azhar Pernah Diresmikan Jokowi dibawah ini.
Bus Transjakarta Terbakar Di Al-Azhar Pernah Diresmikan Jokowi



Bus transjakarta koridor ekspres jurusan Kalideres-Blok M yang terbakar di Jalan Sisingamangaraja, depan Universitas Al-Azhar Indonesia merupakan bus yang digunakan pada awal Januari 2014. Bus tersebut merupakan hasil pengadaan bus transjakarta tahun 2013.

Kepala Unit Pengelola Transjakarta Pargaulan Butar Butar mengatakan bus transjakarta yang terbakar tersebut pertama kali diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono pada Januari lalu.

"(Diresmikan tanggal 15 Januari) Iya betul. Ini yang diresmikan di Monas sebanyak 30 unit," ujar Pargaulan yang dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (28/8).

Pargaulan menegaskan pihaknya bakal menarik 29 unit bus lagi yang masih beroperasi. Hal tersebut untuk mencegah terjadinya kejadian serupa.

Januari lalu, Jokowi meresmikan pengoperasian 15 bus untuk melayani koridor ekspres Pulo Gadung-Blok M. Sedangkan 15 bus lainnya dioperasikan di koridor ekspres Kalideres-Blok M.

"Ini kita mau tarik semua untuk diperiksa. Sambil kita mau tahu apa penyebab kebakarannya," pungkas dia

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Bus Transjakarta Terbakar Di Al-Azhar Pernah Diresmikan Jokowi. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Bus Transjakarta Terbakar Di Al-Azhar Pernah Diresmikan Jokowi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.