Friday, February 19, 2016

Ferrari Desain Sendiri, Ada Pilihan Gaya Klasik

Ferrari Desain Sendiri, Ada Pilihan Gaya Klasik - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Ferrari Desain Sendiri, Ada Pilihan Gaya Klasik yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ferrari Desain Sendiri, Ada Pilihan Gaya Klasik, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ferrari Desain Sendiri, Ada Pilihan Gaya Klasik dibawah ini.
Ferrari Desain Sendiri, Ada Pilihan Gaya Klasik



Program Tailor-Made, yang memberikan konsumennya bebas mendesain Ferrari mereka, kembali dilaksanakan di Indonesia. Tiga tema dasar desain ditawarkan dan diambil dari DNA Ferrari, yakni Scuderia, Classica, dan Inedita.

Pada koleksi Classica, paduan dan fitur rancangan dari ikonik GT Maranello diberi tampilan lebih modern tetapi tetap klasik melalui penggunaan materi-materi dan teknik produksi terkini.

"Warna-warna pastel anggun dari masa lalu; penggunaan kulit vintage, atau wol, cashmere atau beludru; perawatan khusus bagi bagian-bagian keras dalam kabin untuk disamakan dengan eksteriornya; elemen yang dikrom, detail jahitan dan kulit asli lebih banyak lagi... ini hanya beberapa dari pilihan yang tersedia dari koleksi ini," demikian informasi dari PT Citra Langgeng Otomotif selaku distributor resmi Ferrari Indonesia.



Ikon lain yang telah diberi sentuhan modern dalam koleksi Classic adalah FF yang terinspirasi oleh 250 Europa.

"Mobil ini memiliki cat perak Ingrid tiga lapis dengan lempengan dan rim abu gelap. Kabinnya merupakan himne terhadap klasisisme dengan mencampurkan beberapa hiasan yang tak biasa: kain garis-garis dan kursi kulit semi-aniline warna cokelat tua, atap berlapis cashmere, karpet abu-abu, isi trim lapisan interior yang berwarna sama dengan eksteriornya, yaitu teak-trimmed boot."

Mereka mengatakan, hasilnya secara keseluruhan merupakan suatu atmosfer klasik lembut yang membawa kembali Ferrari 250 Europa sesuai dengan keunikan dan keanggunannya

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Ferrari Desain Sendiri, Ada Pilihan Gaya Klasik. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Ferrari Desain Sendiri, Ada Pilihan Gaya Klasik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.