Wednesday, February 17, 2016

New Fuso FJ 2523 Akan Dirakit di Tanah Air

New Fuso FJ 2523 Akan Dirakit di Tanah Air - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul New Fuso FJ 2523 Akan Dirakit di Tanah Air yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel New Fuso FJ 2523 Akan Dirakit di Tanah Air, anda bisa menyimak artikel kami tentang New Fuso FJ 2523 Akan Dirakit di Tanah Air dibawah ini.
New Fuso FJ 2523 Akan Dirakit di Tanah Air


Untuk sementara, new Fuso FJ 2523 (6x2) yang diluncurkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Sirkuit Sentul, (3/9) kemarin, masih diproduksi oleh pabrik Mitsubishi India.

"Untuk sementara produk baru yang akan terjun di segmen medium duty truck ini masih dibuat di India. Kita akan segera merakitnya di Tanah Air. Mudah-mudahan tahun depan sudah terlaksana," ujar Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director KTB.

New Fuso FJ 2523 dihadirkan Mitsubishi Indonesia sebagai pelengkap varian Fuso yang sudah ada. Ini juga sesuai dengan permintaan pasar terhadap truk yang memiliki daya muat yang lebih besar dengan sasis yang lebih panjang.

Meski dibuat di pabrik Mitsubishi India, kendaraan niaga di kelas medium duty truck ini dilengkapi teknologi modern hasil kolaborasi Mitsubishi dengan Daimler Truck Jerman.

Dilengkapi dengan mesin diesel yang kompak berkapasitas 6.373 cc, mampu menghasilkan tenaga 230 PS serta torsi maksimal 83 kg.m pada 1.200-1.600 rpm. Varian terpanjang di kelasnya, FJ 2523 ditawarkan dengan harga Rp 584 juta (off the road Jabodetabek

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai New Fuso FJ 2523 Akan Dirakit di Tanah Air. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul New Fuso FJ 2523 Akan Dirakit di Tanah Air ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.