Wednesday, February 17, 2016

Sedan Korea Ini Diproduksi dan Dijual di Cina

Sedan Korea Ini Diproduksi dan Dijual di Cina - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Sedan Korea Ini Diproduksi dan Dijual di Cina yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sedan Korea Ini Diproduksi dan Dijual di Cina, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sedan Korea Ini Diproduksi dan Dijual di Cina dibawah ini.
Sedan Korea Ini Diproduksi dan Dijual di Cina


Lewat ajang Chengdu Motor Show 2014 di Sichuan, Cina, pabrikan mobil Korea, Kia Motor, meluncurkan sedan terbaru Kia K4, yang akan diproduksi dan dipasarkan secara eksklusif di negara Cina. Dimana, sedan ini telah dirancang dan dikembangkan secara khusus dengan cara berpikir konsumen negeri Cina.

Dibuat khusus untuk Cina, New K4 telah dirancang secara strategis dan direkayasa khusus untuk pengendara di Cina. Perwujudan melalui pengalaman Kia lebih dari satu dekade telah di akumulasi di China melalui joint-venture, DYK (Dongfeng Yueda Kia). Konsep K4 pertama kali dipamerkan di Beijing Auto Show 2014 pada bulan April dan mendapatkan pujian dari media maupun masyarakat Cina.

New Kia K4 akan menetapkan standar baru untuk segmen compact di Cina dengan kualitas premium yang akan memberikan kontribusi untuk terus meningkatkan merek dan status Kia di seluruh negara. Perkenalan New Kia K4 akan memperluas pilihan bagi pelanggan Cina dengan lebih memperkaya produk line-up Kia di wilayah ini.



Dari Januari sampai Juli tahun ini, DYK menjual 360.000 unit, meningkat 13 persen dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2013, dengan total penjualan 630.000 unit pada tahun 2014. DYK membawa Kia semakin dekat dalam mencapai tonggak penting dari penjualan tiga juta per tahun secara global.

Dengan produksi di pabrik ketiga DYK yang terletak di kawasan Pengembangan Ekonomi Yancheng diawal tahun ini, saat ini, DYK mampu memproduksi 800.000 unit per tahun. DYK berusaha untuk menjadi 10 brand terbaik pada tahun 2017 dan membuat target satu juta penjualan kendaraan per tahun dengan pangsa pasar mencapai 5 persen.

Kia K4 akan tersedia dengan dua pilihan mesin bensin 'NU' 1.8 dan 2.0 liter yang menawarkan performa terbaik, hemat bahan bakar dan karakteristik Noise Vibration and Harshness (NVA) yang sangat baik. Mesin 1.8 liter menghasilkan tenaga 143 PS dan torsi 176 Nm, sedangkan mesin 2.0 liter menyemburkan tenaga 155 PS dan torsi 192 Nm

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Sedan Korea Ini Diproduksi dan Dijual di Cina. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Sedan Korea Ini Diproduksi dan Dijual di Cina ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.