Saturday, February 13, 2016

Suzuki Akan Segera Hadirkan All-New Vitara

Suzuki Akan Segera Hadirkan All-New Vitara - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Suzuki Akan Segera Hadirkan All-New Vitara yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Suzuki Akan Segera Hadirkan All-New Vitara, anda bisa menyimak artikel kami tentang Suzuki Akan Segera Hadirkan All-New Vitara dibawah ini.
Suzuki Akan Segera Hadirkan All-New Vitara



Merujuk pada sosok Suzuki iV.4, crossover inilah yang rupanya menjadi versi produksi dari konsep tersebut. Sosok terbaru berikut juga ditengarai bukan merupakan pengganti dari generasi Suzuki Grand Vitara!

Model ini merupakan varian baru yang akan diluncurkan oleh Suzuki dan merupakan generasi yang lahir di antara segmentasi Jimny dan Grand Vitara. Melihat teaser foto sekaligus video yang dirilis oleh automaker itu, nampak sosok yang segar dengan desain wajah nan futuristik.



Dari pantauan carscoops, Rabu (27/08), diperkirakan terdapat ruang yang cukup lega di dalam kabin crossover tersebut dengan dimensi eksterior sama dengan iV.4 yakni, 4.215mm panjang, 1.850mm lebar, 1.655mm tinggi plus jarak sumbu roda 2.500mm.

Suzuki juga memberitakan bahwa akan ada opsi mesin berteknologi ALLGRIP intelligent four-wheel drive. Generasi ini nantinya juga diprediksikan akan disedikan dalam mesin diesel dan bensin yang dipercaya paling ramah lingkungan dan irit bahan bakar dengan emisi CO2 terendah di kelasnya

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Suzuki Akan Segera Hadirkan All-New Vitara. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Suzuki Akan Segera Hadirkan All-New Vitara ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.