Tuesday, February 16, 2016

Dominations Hadirkan Audio 'Wayang' di IIMS 2014

Dominations Hadirkan Audio 'Wayang' di IIMS 2014 - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Dominations Hadirkan Audio 'Wayang' di IIMS 2014 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dominations Hadirkan Audio 'Wayang' di IIMS 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dominations Hadirkan Audio 'Wayang' di IIMS 2014 dibawah ini.
Dominations Hadirkan Audio 'Wayang' di IIMS 2014


Pada gelaran Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS) nanti, PT Audioworkshop ikut berpartisipasi guna memperkenalkan inovasi audio untuk mobil. Audiworkshop akan merilis produk terbaru dari lini edisi terbatasnya Dominations Car Audio 'Revelation Series'. Seri terbatas yang diberi nama dari tokoh-tokoh wayang tersebut memiliki keunikan karena didesain dan dirancang oleh anak bangsa.

"IIMS 2014 nanti kita akan luncurkan beberapa produk terbaru dari lini Revelations Series yang memakai nama-nama tokoh wayang," ungkap Novia Hadiputri, Public Relations PT Audiworkshop kepada Otosia belum lama ini.

Produk karya anak bangsa yang akan dihadirkan pada IIMS 2014 nanti antara lain Subwoofer 8 inchi Dewaruci, Power Amplifier berkekuatan 3 ribu watt Arjuna dan Power Amplifier berkekuatan 5 ribu watt Gatotkaca. Beberapa produk terbaru ini melengkapi lini terbatas yang sudah ada seperti Midbass Sadewa, Subwoofer 12 inchi Semar dan Midrange Srikandi.

"Produk Dominations sendiri sudah didistribusikan hingga ke mancanegara seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand dan Amerika Serikat," ungkap Novia

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Dominations Hadirkan Audio 'Wayang' di IIMS 2014. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Dominations Hadirkan Audio 'Wayang' di IIMS 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.