Sunday, February 14, 2016

KNKT Bantu Selidiki Penyebab Terbakarnya Bus Transjakarta

KNKT Bantu Selidiki Penyebab Terbakarnya Bus Transjakarta - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul KNKT Bantu Selidiki Penyebab Terbakarnya Bus Transjakarta yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel KNKT Bantu Selidiki Penyebab Terbakarnya Bus Transjakarta, anda bisa menyimak artikel kami tentang KNKT Bantu Selidiki Penyebab Terbakarnya Bus Transjakarta dibawah ini.
KNKT Bantu Selidiki Penyebab Terbakarnya Bus Transjakarta



Bus Transjakarta bernomor badan TJ 022 jurusan Kalideres-Blok M terbakar di depan Masjid Al-Azhar, Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Kamis (28/8) kemarin. Penyebab terbakarnya bus tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan, penyelidikan bus terbakar itu masih berlangsung. "Belum, baru juga sehari. Baru dalam investigasi apakah itu karena dari pabrik atau karena dari maintenance ada dua kan itu yang baru kami perintahkan," kata Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Jumat (29/8).

Jokowi menegaskan, faktor keamanan menjadi perhatian utama naik angkutan umum. "Karena apapun keamanan tetap nomor satu," imbuh Jokowi.

Penyelidikan ini juga akan melibatkan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT). Namun penyelidikan KNKT dilakukan terpisah dengan yang dilakukan oleh pihak Dishub DKI.

"Saya kira KNKT langsung, sudah langsung bergerak. Kami ini (penyelidikan oleh dinas perhubungan dan PT Transjakarta) beda (dengan KNKT)," ujar Jokowi.

Kemarin bus Transjakarta gandeng terbakar di depan halte Masjid Agung Al Azhar, Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bus Transjakarta koridor 1 tujuan Kota-Blok M tersebut terbakar sekitar pukul 08.00 WIB

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai KNKT Bantu Selidiki Penyebab Terbakarnya Bus Transjakarta. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul KNKT Bantu Selidiki Penyebab Terbakarnya Bus Transjakarta ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.