Tuesday, February 16, 2016

Remas Bokong Wanita Di Transjakarta, Yeremiah Dipajang Di Halte

Remas Bokong Wanita Di Transjakarta, Yeremiah Dipajang Di Halte - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Remas Bokong Wanita Di Transjakarta, Yeremiah Dipajang Di Halte yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Remas Bokong Wanita Di Transjakarta, Yeremiah Dipajang Di Halte, anda bisa menyimak artikel kami tentang Remas Bokong Wanita Di Transjakarta, Yeremiah Dipajang Di Halte dibawah ini.
Remas Bokong Wanita Di Transjakarta, Yeremiah Dipajang Di Halte


Kasus pelecehan seksual kembali terjadi di atas Bus Transjakarta. Kali ini menimpa seorang wanita di koridor VIII arah Lebak Bulus, Senin (2/9) malam.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Korban langsung menjerit saat sadar bokongnya dipegang oleh seorang pria.

"Korban teriak, petugas kita langsung ambil tindakan. Setelah Diamankan kita minta ke korban lapor ke polisi. Tapi korban terburu-buru, dia keburu turun," kata Humas UP Transjakarta, Sri Uliana Pinem kepada merdeka.com, Selasa (2/9).

Uli menambahkan para penumpang yang kesal kemudian meminta pelaku agar 'dipajang' di Halte Busway Lebak Bulus. Tujuannya agar pelaku malu. Maka baju pelaku kemudian dibuka dan digantungi karton bertuliskan Pelaku Pelecehan Seksual.

"Dia kemarin ada di sana jam 20.00 WIB sampai sekitar jam 22.00 WIB. Kita tidak bisa lalukan proses hukum karena korban tak mau membuat laporan. Dia juga tak mau memberikan identitas karena terburu-buru," kata Uli.

Pelaku diketahui bernama Yeremiah. Usianya 30an dan tinggal di Tambora, Jakarta Barat.

Pihak Transjakarta mengimbau korban pelecehan seksual agar mau melapor. Karena tanpa laporan, pelaku pelecehan seks baru bisa dijerat pidana

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Remas Bokong Wanita Di Transjakarta, Yeremiah Dipajang Di Halte. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Remas Bokong Wanita Di Transjakarta, Yeremiah Dipajang Di Halte ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.