Saturday, February 13, 2016

Beli Triumph di Importir Umum, Servis 10.000 KM Gimana?

Beli Triumph di Importir Umum, Servis 10.000 KM Gimana? - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Beli Triumph di Importir Umum, Servis 10.000 KM Gimana? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Beli Triumph di Importir Umum, Servis 10.000 KM Gimana?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Beli Triumph di Importir Umum, Servis 10.000 KM Gimana? dibawah ini.
Beli Triumph di Importir Umum, Servis 10.000 KM Gimana?



Kehadiran Triumph Motor Indonesia secara tak langsung memberi jaminan bagi konsumennya terhadap garansi. Hal ini ditekankan oleh mereka mengingat rasa senang memiliki sepeda motor CBU dari importir umum bisa saja tidak senada ketika kendaraan mereka ini memasuki masa servis dan lainnya.

"Ya sejauh ini Triumph melalui importir umum dan mereka belum mengetahui brand-nya dengan luas. Kalau saya beli dari importir umum, servis saya gimana. Jangan-jangan, saya pakai sampai 10.000 km, saya susah waktu servis," ujar Yudi Yulianto, After Sales and Technical Manager PT Triumph Motorcycles Indonesia.

Yudi mengatakan, keberadaan Triumph Motor Indonesia menjadikan semua hal lengkap karena pihaknya mewajibkan tiap dealer untuk memiliki bengkel, suku cadang, dan lainnya.



"Dengan adanya Triumph Motor Indonesia, semuanya aman. Garansi dicover," kata Yudi.

Triumph Indonesia sendiri akan hadir secara resmi pada 17 September mendatang. Harga yang dipasarkan di Indonesia mulai dari Rp 300 jutaan.

Total terdapat 12 model yang akan dipasarkan di Indonesia. Model-model tersebut adalah Triumph Bonneville, Bonneville T 100, Thruxton, Street Triple R ABS, Speed Triple ABS, Daytona 675 R ABS, Tiger 800 ABS, Tiger 800 XC, Tiger Explorer, Thunder Strom, Rocket III Roadster, dan Rocket III Touring

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Beli Triumph di Importir Umum, Servis 10.000 KM Gimana?. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Beli Triumph di Importir Umum, Servis 10.000 KM Gimana? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.