Monday, February 15, 2016

Ke Moto2, Adik Marc Marquez Gabung Marc VDS

Ke Moto2, Adik Marc Marquez Gabung Marc VDS - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Ke Moto2, Adik Marc Marquez Gabung Marc VDS yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ke Moto2, Adik Marc Marquez Gabung Marc VDS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ke Moto2, Adik Marc Marquez Gabung Marc VDS dibawah ini.
Ke Moto2, Adik Marc Marquez Gabung Marc VDS


Adik Marc Marquez sekaligus bintang Estrella Galicia 0.0 Moto3, Alex Marquez resmi akan naik ke kelas Moto2 tahun depan dan bergabung dengan tim prestisius Marc VDS Racing selama dua musim.

Marc VDS Racing merupakan tim papan atas di Moto2. Tahun lalu, mereka menduduki posisi runner-up bersama Scott Redding. Musim ini, Esteve "Tito" Rabat dan Mika Kallio bahkan berada di puncak dan peringkat kedua pada klasemen pebalap.

Musim depan, Marquez akan bertandem dengan Rabat, yang selama ini dikenal sebagai sahabatnya sendiri. Sementara itu, nasib Kallio belum mendapatkan titik terang. Pebalap Finlandia itu dikabarkan akan kembali ke MotoGP.

Berikut pernyataan resmi Alex Marquez melalui MotoGP.com:Saya sangat bangga dan senang bisa bergabung dengan Marc VDS Racing di Moto2 selama dua tahun. Hal ini sangat penting karena saya akan naik kelas bersama tim yang fantastis dan tandem yang kuat. Saya bekerja keras demi berada di sini dan saya berterima kasih kepada Marc VDS Racing atas kepercayaan mereka. Meski begitu, ini saatnya fokus pada Moto3. Kami tengah menjalani momen penting dan misi kami adalah memenangkan gelar dunia

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Ke Moto2, Adik Marc Marquez Gabung Marc VDS. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Ke Moto2, Adik Marc Marquez Gabung Marc VDS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.