Saturday, February 13, 2016

Kredit Mokas Adira, dari Roda 3 Second sampai Ducati

Kredit Mokas Adira, dari Roda 3 Second sampai Ducati - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Kredit Mokas Adira, dari Roda 3 Second sampai Ducati yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kredit Mokas Adira, dari Roda 3 Second sampai Ducati, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kredit Mokas Adira, dari Roda 3 Second sampai Ducati dibawah ini.
Kredit Mokas Adira, dari Roda 3 Second sampai Ducati


Adira Finance Motor Bekas (Mokas Adira) mengatakan bahwa pihaknya bisa menyediakan kredit untuk berbagai sepeda motor. Rentangnya pun cukup lebar, mulai dari motor standar, kendaraan roda tiga, hingga kelas premium semacam Ducati.

"Kami membiayai semua jenis sepeda motor ya, kelas sport, sampai yang Ducati pun kami biayai ya. Kelas-kelas tua yang harganya Rp 8 juta, bahkan roda tiga second pun kami biayai," ujar Sugianto, Head of National Used Motorcycle Marketing Adira Finance.



Saat ini pun, Mokas Adira mengadakan program "Gebyar Mokas". Ini merupakan program hadiah undian bagi nasabah Mokas Adira untuk periode Juni–Desember 2014.

Ini meneruskan program lanjutan yang sebelumnya pernah digelar, yakni pada Oktober 2013–Mei 2014. Program Gebyar Mokas sendiri dilaksanakan di 5 area, yakni Sumatera Utara, Jawa Tengah, Jabodetabek, Jawa Timur, dan Sulawesi

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Kredit Mokas Adira, dari Roda 3 Second sampai Ducati. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Kredit Mokas Adira, dari Roda 3 Second sampai Ducati ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.