Friday, February 19, 2016

Honda StreetFire Jadi Objek Kontes Fotografi

Honda StreetFire Jadi Objek Kontes Fotografi - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Honda StreetFire Jadi Objek Kontes Fotografi yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Honda StreetFire Jadi Objek Kontes Fotografi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Honda StreetFire Jadi Objek Kontes Fotografi dibawah ini.
Honda StreetFire Jadi Objek Kontes Fotografi


Mewabahnya hobi fotografi di kalangan masyarakat saat ini, membuat PT Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang kembali menyelenggarakan kontes foto yang memperebutkan hadiah utama motor sport Honda dan uang tunai jutaan rupiah.

Kontes fotografi berlabel "Honda StreetFire Photo Contest, Feel The Thrill" ini mengambil objek produk motor sport Honda CB150R, Honda Mega Pro dan Honda Verza 150.

Kompetisi dibagi dalam 3 kategori, yaitu kategori profesional, umum dan pelajar. Konsep kompetisi dibuat rally foto hunting yang berlangsung di Honda Racing Championship 2014 seri Jakarta yang telah berlangsung akhir pekan kemarin, Honda Otocontest (25/10), dan hunting terakhir saat pengumuman Honda Otocontest.



Honda StreetFire Photo Contest yang berlangsung sejak September hingga Desember 2014 ini memberikan persyaratan dan ketentuan bagi peserta. Editing foto hanya diperkenankan sebatas basic editing, cropping tidak diperkenankan lebih dari 10 persen foto asli, tidak direkayasa, belum pernah dilombakan dan bukan reproduksi.

Pengiriman foto dengan cara upload ke microsite dengan ukuran maksimal 1MB serta lengkap dengan data pengambilan foto (jenis kamera, aperture, diagfragma dan lain-lain).



Peserta juga wajib memberikan caption pada foto yang dilombakan dan wajib menyertakan kata motor sport, Wahana Makmur Sejati, Mega Pro, Verza, CB150, StreetFire dan Honda. Untuk syarat dan ketentuan

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Honda StreetFire Jadi Objek Kontes Fotografi. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Honda StreetFire Jadi Objek Kontes Fotografi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.