Thursday, February 18, 2016

Nissan X-Trail Generasi Ketiga Mengaspal 12 September

Nissan X-Trail Generasi Ketiga Mengaspal 12 September - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Nissan X-Trail Generasi Ketiga Mengaspal 12 September yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nissan X-Trail Generasi Ketiga Mengaspal 12 September, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nissan X-Trail Generasi Ketiga Mengaspal 12 September dibawah ini.
Nissan X-Trail Generasi Ketiga Mengaspal 12 September



PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memastikan merilis generasi ke-tiga Nissan X-Trail di Indonesia, Jumat, tanggal 12 September 2014 mendatang. Peluncuran sendiri akan dilangsungkan di kawasan perbelanjaan elit di Jakarta Selatan.

Melalui All-New Nissan X-Trail 2014, PT NMI berambisi untuk merebut kembali segmen SUV medium di Tanah Air.

Varian terbaru SUV dari Nissan ini diklaim akan memberikan pengalaman berkendara yang mengesankan melalui perpaduan antara desain interior dan eksterior premium yang mengalami major change dari generasi sebelumnya, dan dilengkapi dengan advanced technology yang menghadirkan fungsionalitas, keamanan dan kenyamanan lebih.

Sebelumya beberapa waktu lalu Stephanus Ardianto selaku Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia yang menegaskan akan membeberkan menjelang IIMS PT NMI akan meluncurkan dua varian terbaru yakni All-New Infiniti Q50 dan All-New Nissan X-Trail.



Untuk pasar Indonesia, Nissan X-Trail terbaru menawarkan dua versi mesin dengan kapasitas 2.0 liter dan 2.5 liter. Selain itu, Steve juga memaparkan bahwa punggawa SUV itu bakal tampil lebih maksimum dengan berbagai fitur user-friendly terbaik di kelasnya

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Nissan X-Trail Generasi Ketiga Mengaspal 12 September. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Nissan X-Trail Generasi Ketiga Mengaspal 12 September ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.