Saturday, February 20, 2016

Akankah Marquez Samai Rekor Doohan?

Akankah Marquez Samai Rekor Doohan? - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Akankah Marquez Samai Rekor Doohan? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Akankah Marquez Samai Rekor Doohan?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Akankah Marquez Samai Rekor Doohan? dibawah ini.
Akankah Marquez Samai Rekor Doohan?



Pebalap Repsol Honda yang tengah mendominasi MotoGP musim ini, Marc Marquez akan mendapat kesempatan menyamai rekor fantastis lima kali juara dunia GP500, Mick Doohan di Misano, San Marino akhir pekan ini.

Sejauh ini, Marquez telah mengoleksi 11 kemenangan. Ia hanya tertinggal satu kemenangan dari Doohan, yang mengoleksi jumlah kemenangan terbanyak di kelas tertinggi pada tahun 1997.

"Senang rasanya menang di Silverstone. Kini kami akan menghadapi Misano, di mana lintasannya lebih kecil dan cenderung lamban ketimbang sirkuit lainnya," ujar Marquez kepada Crash.net.

Sang juara bertahan pun bertekad bekerja keras demi menyamai rekor Doohan. "Kami harus bekerja keras sejak sesi latihan pertama untuk mendapat setup motor yang tepat demi mengatasi tingkat pengereman yang sulit. Semoga cuaca bersahabat!" tutupnya

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Akankah Marquez Samai Rekor Doohan?. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Akankah Marquez Samai Rekor Doohan? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.