Monday, February 15, 2016

Start Buruk, Pedrosa Gagal Ulangi Sukses Ceko

Start Buruk, Pedrosa Gagal Ulangi Sukses Ceko - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Start Buruk, Pedrosa Gagal Ulangi Sukses Ceko yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Start Buruk, Pedrosa Gagal Ulangi Sukses Ceko, anda bisa menyimak artikel kami tentang Start Buruk, Pedrosa Gagal Ulangi Sukses Ceko dibawah ini.
Start Buruk, Pedrosa Gagal Ulangi Sukses Ceko


Setelah menjalani start buruk di MotoGP Inggris, Minggu (31/8), pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa pun kecewa tak bisa mengulang kemenangan yang ia peroleh di MotoGP Ceko dua pekan lalu.

Pedrosa yang start dari posisi kelima, segera tertinggal dari pebalap lain. Setelah bertarung sengit dengan Andrea Dovizioso, ia pun harus puas finis keempat di belakang Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

"Balapan ini tak mudah. Start saya buruk dan tertinggal dari pebalap terdepan. Saya juga tak punya ritme yang baik. Meski begitu, saya bertarung dengan Vale dan Dovi dan bisa memperbaiki posisi. Kami akan mencoba lagi di seri berikutnya," ujarnya kepada MotoGP.com.

Saat ini, Pedrosa berada di peringkat kedua pada klasemen pebalap dengan 199 poin, tertinggal 89 poin dari sang tandem, Marquez yang kian kokoh di puncak. Seri selanjutnya digelar di Misano, San Marino pada 12-14 September mendatang

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Start Buruk, Pedrosa Gagal Ulangi Sukses Ceko. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Start Buruk, Pedrosa Gagal Ulangi Sukses Ceko ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.