Saturday, February 20, 2016

Baru Nissan Sambut Setiap Peluncuran Mobil Baru

Jingle Baru Nissan Sambut Setiap Peluncuran Mobil Baru - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Jingle Baru Nissan Sambut Setiap Peluncuran Mobil Baru yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Jingle Baru Nissan Sambut Setiap Peluncuran Mobil Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Jingle Baru Nissan Sambut Setiap Peluncuran Mobil Baru dibawah ini.
Jingle Baru Nissan Sambut Setiap Peluncuran Mobil Baru


Untuk meningkatkan brand awareness di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini (9/9) meluncurkan Jingle “For Every Excitement in Life” (FEEL) sebagai salah satu bagian dari kampanye pemasaran Nissan.

“Peluncuran jingle ini merupakan suatu gebrakan baru bagi kami dalam memberikan visualisasi akan karakteristik yang dimiliki oleh brand Nissan di Indonesia. Diciptakannya jingle yang catchy dan energetic ini sejalan dengan semangat innovation dan excitement yang diusung oleh Nissan secara global. Jingle ini nantinya tidak hanya dimainkan pada ajang IIMS saja melainkan juga akan diputar di berbagai acara akbar NMI secara nasional termasuk peluncuran produk terbaru dan pameran,” ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy, Communications & Product Planning PT NMI.



Setiap pengunjung yang mengunjungi booth Nissan di IIMS 2014 akan dapat menikmati jingle ini dan juga akan diputar di seluruh dealer Nissan di Indonesia.

Bersamaan dengan peluncuran jingle ini, NMI turut menggelar aktivitas di media sosial yang berhadiah tiket masuk IIMS 2014. Informasi lengkap mengenai aktivitas ini dapat mengunjungi Facebook Nissan Indonesia, atau follow twitter @NissanID.



Melalui rangkaian produknya yang inovatif dan memiliki teknologi terdepan, Nissan sebagai automotive global leading brand mampu memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para pecinta otomotif di Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya. Oleh karena itu, jingle FEEL ini merupakan salah satu wujud dari semangat brand Nissan di Indonesia

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Jingle Baru Nissan Sambut Setiap Peluncuran Mobil Baru. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Jingle Baru Nissan Sambut Setiap Peluncuran Mobil Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.