Saturday, February 13, 2016

Polisi Periksa Sopir & Kernet Transjakarta Terbakar Di Al Azhar

Polisi Periksa Sopir & Kernet Transjakarta Terbakar Di Al Azhar - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Polisi Periksa Sopir & Kernet Transjakarta Terbakar Di Al Azhar yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Polisi Periksa Sopir & Kernet Transjakarta Terbakar Di Al Azhar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Polisi Periksa Sopir & Kernet Transjakarta Terbakar Di Al Azhar dibawah ini.
Polisi Periksa Sopir & Kernet Transjakarta Terbakar Di Al Azhar



Polisi telah memeriksa pengemudi bus Transjakarta yang terbakar di Halte Al Azhar, Jakarta Selatan. Dari hasil pemeriksaan, bus tersebut meledak dua kali.

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru Kompol Agus Widar mengatakan, sopir bus yang diperiksa itu bernama Wislider Hutahuruk. Dari hasil keterangannya, polisi belum menemukan penyebab terbakarnya bus tersebut.

"Dari keterangan sopir, pada membawa penumpang saat sampai di Bus Way Al Azhar, ada suara ledakan, kemudian penumpang panik dan turun. Ada kebakaran api-api kecil langsung dipadamkan dengan alat pemadam kebakaran, dibantu teman-teman lain kemudian api mati. Tidak berapa lama lagi setelah api mati, ternyata masih nyala lagi api, kemudian meledak lagi," kata Agus kepada wartawan di Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/8).

Agus mengatakan, akibat kejadian itu tidak ada korban jiwa. Hingga saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan.

"Kejadian masih diselidiki dan ditangani Puslabfor Mabes Polri. Saat ini barang bukti diamankan di Pinang Ranti (Pool Transjakarta, Jakarta Timur)," terangnya.

Lebih lanjut, sudah empat orang saksi yang sudah diperiksa dalam kejadian tersebut. "Saksi, kernetnya, sopir, satpam, dan penjaga tiket, tadi sudah diperiksa, sebagian masih diperiksa," tuturnya.

Sebelumnya, si jago merah melumat seluruh badan Bus Transjakarta gandeng yang terbakar di depan halte Masjid Agung Al Azhar, Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kebakaran bus itu juga melumat halte Transjakarta. Beruntung tak ada korban dalam kejadian ini

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Polisi Periksa Sopir & Kernet Transjakarta Terbakar Di Al Azhar. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Polisi Periksa Sopir & Kernet Transjakarta Terbakar Di Al Azhar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.