Thursday, February 18, 2016

Garansindo Buka Test Drive Dodge Journey Selama 3 Hari

Garansindo Buka Test Drive Dodge Journey Selama 3 Hari - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Garansindo Buka Test Drive Dodge Journey Selama 3 Hari yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Garansindo Buka Test Drive Dodge Journey Selama 3 Hari, anda bisa menyimak artikel kami tentang Garansindo Buka Test Drive Dodge Journey Selama 3 Hari dibawah ini.
Garansindo Buka Test Drive Dodge Journey Selama 3 Hari


Menjawab rasa penasaran konsumen terhadap Dodge Journey, PT Garansindo Inter Global (Garansindo) selaku Authorized General Distributor brand Dodge di Indonesia mengadakan event test drive ‘Dodge Journey Ride & Drive Experience’. Kegiatan test drive tersebut dilaksanakan mulau tanggal 5 – 7 September 2014, dari jam 10.00 pagi di Marketing Office Rasuna Epicentrum, Kompleks Rasuna Epicentrum, Jl. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

“Event ‘Dodge Journey Ride & Drive’ merupakan upaya kami dalam memasarkan Dodge Journey serta mendekatkan diri ke seluruh masyarakat di Indonesia agar mengetahui beragam kelebihan yang diberikan oleh Family Luxury Crossover terbaik dari Amerika,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

Test drive Terbukti yang digelar selama tiga hari ini mendapat respon yang positif dari para konsumen yang ingin berpartisipasi dan mencoba secara langsung mengendarai dan menjelajahi fitur-fitur teknologi yang terdapat dari berbagai varian Dodge Journey. Selain itu – terdapat display Dodge Journey dalam berbagai warna dan varian yang menarik perhatian.



Dalam kegiatan ini, Garansindo memberikan harga khusus Dodge Journey – Family Luxury Crossover, discount 70 persen merchandise dan apparels, serta beragam hadiah lainnya yang akan diberikan setiap harinya.

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian unit pada ajang “Dodge Journey “Ride and Drive” ini, secara otomatis mendapatkan gratis program CMC (Complete Maintenance Coverage), sebuah program warranty selama 3 tahun atau 100.000 km. Program eksklusif dan bebas biaya ini berlaku untuk perawatan dan perbaikan Dodge Journey yang mencakup basic maintenance serta pergantian spare-part fast dan slow moving dalam jangka waktu 3 (tiga) tahun.



Dodge Journey

Dodge Journey – Family Luxury Crossover dibekali serangkaian fitur canggih seperti layar sentuh 8.4-inci dengan Uconnect dan memiliki pengaturan audio (CD/DVD/MP3/Radio), dual-zone climate control, GPS Navigation, koneksi Bluetooth ke perangkat elektronik untuk memutar lagu maupun menerima dan melakukan panggilan telepon.

Selain itu, terdapat lebih dari 50 fitur keselamatan dan keamanan, beberapa diantaranya 9-airbag, Electronic Stability Control, Traction Control, Electronic Roll Mitigation, Brake-Assist, Anti-Lock Braking System, Integrated Child Seat, yang terletak pada jok penumpang baris kedua, serta Flexible Seat yang memudahkan pengaturan komposisi kursi baris kedua dan ketiga, sehingga memiliki ruang kabin yang luas.



Untuk memudahkan pengemudi, Dodge Journey dilengkapi dengan TFT Display yang menamipilkan Electronic Vehicle Information Center (EVIC), seperti temperatur mesin dan oli, tekanan angin pada ban, konsumsi bahan bakar, kecepatan mobil hingga system navigasi. Terdapat juga Alpine Premium Sound System dengan 6-speaker dan subwoofer yang dilengkapi dengan Digital Sound Processing.

Dodge Journey mengusung mesin 2.4-liter Inline-4, DOHC VVT, 16-Valve, dan menawarkan 3 pilihan varian, yakni Dodge Journey SXT, Dodge Journey Luxury dan Dodge Journey Platinum

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Garansindo Buka Test Drive Dodge Journey Selama 3 Hari. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Garansindo Buka Test Drive Dodge Journey Selama 3 Hari ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.