Tuesday, February 16, 2016

Alonso Akui Ogah Tinggalkan Ferrari

Alonso Akui Ogah Tinggalkan Ferrari - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Alonso Akui Ogah Tinggalkan Ferrari yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Alonso Akui Ogah Tinggalkan Ferrari, anda bisa menyimak artikel kami tentang Alonso Akui Ogah Tinggalkan Ferrari dibawah ini.
Alonso Akui Ogah Tinggalkan Ferrari


Juara dunia Formula 1 2005 dan 2006, Fernando Alonso mengaku tak pernah berniat meninggalkan Scuderia Ferrari akhir tahun ini, meski McLaren-Honda getol ingin menandemkannya dengan Sebastian Vettel tahun depan.

Alonso yang kini berusia 33 tahun, telah bergabung dengan Ferrari sejak tahun 2010 dan kontraknya baru akan habis pada akhir 2016. Sayang, hingga kini pebalap Spanyol tersebut selalu gagal meraih gelar dunia.

"Saya tak punya niatan pindah. Saya ingin menang di Ferrari dan menyelesaikan tugas yang kami mulai beberapa tahun lalu. Ada banyak gosip sejak musim panas, tapi tak satupun keluar dari mulut saya," ujar Alonso kepada Sky Sport.

Alonso juga mengaku gosip-gosip tersebut membuat situasi Ferrari agak kacau. "Spekulasi macam ini bukannya mengganggu, tapi malah menimbulkan ketegangan dan tekanan di Ferrari. Meski begitu, saya senang mendengar tim lain menginginkan saya," tutupnya

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Alonso Akui Ogah Tinggalkan Ferrari. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Alonso Akui Ogah Tinggalkan Ferrari ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.