Sunday, February 14, 2016

DPRD DKI Akan Panggil Dishub Terkait Bus Transjakarta Terbakar

DPRD DKI Akan Panggil Dishub Terkait Bus Transjakarta Terbakar - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul DPRD DKI Akan Panggil Dishub Terkait Bus Transjakarta Terbakar yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel DPRD DKI Akan Panggil Dishub Terkait Bus Transjakarta Terbakar, anda bisa menyimak artikel kami tentang DPRD DKI Akan Panggil Dishub Terkait Bus Transjakarta Terbakar dibawah ini.
DPRD DKI Akan Panggil Dishub Terkait Bus Transjakarta Terbakar


Anggota DPRD DKI Jakarta Wahyu Dewanto mengaku pihaknya bakal memanggil Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta untuk meminta keterangan terkait banyaknya bus Transjakarta yang terbakar. Sebab terbakarnya bus Transjakarta tersebut bakal mengurangi kepercayaan penumpang terhadap angkutan massal jenis bus Transjakarta.

"Kami bisa langsung panggil Dinas Perhubungan dan BLU untuk dimintai klarifikasi dan menjelaskan mengapa kecelakaan demi kecelakaan terjadi," ujar Wahyu kepada wartawan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (29/9).

Wahyu menegaskan DPRD DKI mendukung upaya Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk menunda pembelian bus Transjakarta. Lantaran, pengadaan bus Transjakarta tersebut bermasalah.

"Saya mendukung kepada Pemprov untuk mengevaluasi keberadaan bus baik baru maupun lama, apakah masih layak atau tidak. Ini menyangkut nyawa, mutlak segala aspek keselamatan harus diperhatikan," katanya.

Kemarin bus Transjakarta gandeng terbakar di depan halte Masjid Agung Al Azhar, Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bus Transjakarta koridor 1 tujuan Kota-Blok M tersebut terbakar sekitar pukul 08.00 WIB

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai DPRD DKI Akan Panggil Dishub Terkait Bus Transjakarta Terbakar. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul DPRD DKI Akan Panggil Dishub Terkait Bus Transjakarta Terbakar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.