Saturday, February 20, 2016

Gara-Gara Duel Sengit, Dovizioso-Rossi Kompak Beramal

Gara-Gara Duel Sengit, Dovizioso-Rossi Kompak Beramal - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Gara-Gara Duel Sengit, Dovizioso-Rossi Kompak Beramal yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gara-Gara Duel Sengit, Dovizioso-Rossi Kompak Beramal, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gara-Gara Duel Sengit, Dovizioso-Rossi Kompak Beramal dibawah ini.
Gara-Gara Duel Sengit, Dovizioso-Rossi Kompak Beramal



Masih ingat duel antara pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi di Indianapolis? Meski sengit, pertarungan itu malah merekatkan kedua pebalap Italia ini untuk melakukan kegiatan amal.

Rossi yang start dari posisi kelima segera menyalip para rivalnya untuk memimpin balapan. Ia pun mendapat perlawanan sengit dari Dovizioso. Bahkan, keduanya berkali-kali bersenggolan. Sayang keduanya gagal menang, dan harus finis di posisi ketiga dan ketujuh.Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi berpose dengan baju balap milik sang pebalap Ducati. (c) Charity StarsMenurut Tutto Motori, Rossi sempat meminta maaf pada Dovizioso, dan keduanya pun sepakat melakukan kegiatan amal. Baju balap Spidi milik Dovizioso yang terkena goresan ban Rossi jadi benda yang akan mereka lelang. Keduanya pun menandatangani baju tersebut.

Seluruh hasil lelang ini pun akan disumbangkan ke yayasan yang didukung oleh Dovizioso, Bambini Cardiopatici nel Mondo yang bermarkas di Milan, Italia. Lelang akan ditutup pada 23 September mendatang

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Gara-Gara Duel Sengit, Dovizioso-Rossi Kompak Beramal. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Gara-Gara Duel Sengit, Dovizioso-Rossi Kompak Beramal ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.