Thursday, February 18, 2016

Diisukan Ke McLaren, Vettel Ogah Tinggalkan Red Bull

Diisukan Ke McLaren, Vettel Ogah Tinggalkan Red Bull - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Diisukan Ke McLaren, Vettel Ogah Tinggalkan Red Bull yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Diisukan Ke McLaren, Vettel Ogah Tinggalkan Red Bull, anda bisa menyimak artikel kami tentang Diisukan Ke McLaren, Vettel Ogah Tinggalkan Red Bull dibawah ini.
Diisukan Ke McLaren, Vettel Ogah Tinggalkan Red Bull


Empat kali juara dunia Formula 1, Sebastian Vettel mengaku ogah meninggalkan Red Bull Racing akhir musim ini, meski santer dirumorkan mendapat tawaran besar dari McLaren, demikian yang dilansir GPUpdate.net.

Mulai tahun depan, McLaren akan mendapat pasokan mesin dari Honda, dan berupaya keras menggaet Vettel untuk ditandemkan dengan juara dunia 2005 dan 2006, Fernando Alonso.

"Banyak gosip beredar. Di Belgia, ada isu saya telah menandatangani kontrak bernilai USD 150 juta untuk tiga tahun. Saya meminta pena, tapi tak ada yang memberi!" guraunya. "Wajar isu ini ada, tapi kinerja saya di lintasan tak akan terpengaruh."

Musim ini, Vettel belum juga meraih kemenangan. Meski begitu pebalap Jerman ini tetap santai. "Musim ini memang menantang, tapi saya cukup senang. Bagaimanapun, tak ada yang tahu masa depan. Saat ini sih, saya merasa tak perlu melakukan perubahan," tutupnya

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Diisukan Ke McLaren, Vettel Ogah Tinggalkan Red Bull. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Diisukan Ke McLaren, Vettel Ogah Tinggalkan Red Bull ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.