Wednesday, February 17, 2016

Colin Edwards Jadi Test Rider Yamaha MotoGP

Colin Edwards Jadi Test Rider Yamaha MotoGP - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Colin Edwards Jadi Test Rider Yamaha MotoGP yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Colin Edwards Jadi Test Rider Yamaha MotoGP, anda bisa menyimak artikel kami tentang Colin Edwards Jadi Test Rider Yamaha MotoGP dibawah ini.
Colin Edwards Jadi Test Rider Yamaha MotoGP


Mantan pebalap yang pensiun terhitung sejak MotoGP Ceko lalu, Colin Edwards akan menjadi test rider resmi Yamaha Motor Racing, demikian yang ia nyatakan kepada MCN.

Pria 40 tahun asal Amerika Serikat ini akan mengembangkan motor YZR-M1 yang dipadukan dengan ban Michelin, pengganti Bridgestone sebagai suplier tunggal ban MotoGP pada tahun 2016 mendatang.

"Saya belum menandatangani kontrak, tapi kami mengarah ke sana. Saya senang, karena dulu saya bekerja keras bersama Michelin. Rencana Yamaha bersama saya adalah menjalani uji coba ketika para pebalap reguler tidak ikut," ujar Texas Tornado.

Dua kali juara World Superbike inipun mengaku akan menjajal YZR-M1 dan ban Michelin di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang pada pertengahan bulan ini

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Colin Edwards Jadi Test Rider Yamaha MotoGP. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Colin Edwards Jadi Test Rider Yamaha MotoGP ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.