Sunday, February 14, 2016

Sosok Perdana Sang Model Baru Mitsubishi Pajero 2015!

Sosok Perdana Sang Model Baru Mitsubishi Pajero 2015! - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Sosok Perdana Sang Model Baru Mitsubishi Pajero 2015! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sosok Perdana Sang Model Baru Mitsubishi Pajero 2015!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sosok Perdana Sang Model Baru Mitsubishi Pajero 2015! dibawah ini.
Sosok Perdana Sang Model Baru Mitsubishi Pajero 2015!



Moscow International Auto Salon 2014 kembali memunculkan sebuah sosok SUV yang tidak asing di telinga pecinta otomotif Indonesia. Inilah sang punggawa baru Mitsubishi Pajero 2015.



Sosok modern dengan lekuk body dan keseluruhan fisik tampil beda dibanding dibanding seri sebelumnya. Kawasan eksterior lebih menonjolkan lekukan desain fisik nan tegas ditambah radiator grille berkonsep anyar dan LED daytime lights yang tampil kian modern.



Desain anyar yang kini sedang dirilis di Rusia ini, menurut pantauan indianautosblog, Kamis (28/08) memiliki karakter dapur pacu yang sama seperti versi sebelumnya untuk negara tersebut, yakni mesin V6 3.0 liter. Dari sumber yang sama disebutkan juga bahwa ada kemungkinan Mitsubishi Pajero itu akan tersedia dengan balutan eksterior mewah bernuansa kayu atau piano black

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Sosok Perdana Sang Model Baru Mitsubishi Pajero 2015!. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Sosok Perdana Sang Model Baru Mitsubishi Pajero 2015! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.