Friday, February 19, 2016

Rosberg Diteriaki Fans Italia, Hamilton Risih

Rosberg Diteriaki Fans Italia, Hamilton Risih - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Rosberg Diteriaki Fans Italia, Hamilton Risih yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rosberg Diteriaki Fans Italia, Hamilton Risih, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rosberg Diteriaki Fans Italia, Hamilton Risih dibawah ini.
Rosberg Diteriaki Fans Italia, Hamilton Risih



Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton mengaku tak suka mendengar penonton Formula 1 GP Italia yang meneriaki rekan setimnya, Nico Rosberg saat berada di podium Sirkuit Monza akhir pekan lalu, demikian yang dikabarkan GPUpdate.net.

Rosberg pertama kali diteriaki di Belgia, yakni setelah bertabrakan dengan Hamilton di lap kedua. Hamilton gagal finis sementara ia finis kedua. Sebelum Seri Italia digelar, Rosberg telah meminta maaf secara publik.

"Saya pernah mengalaminya, jadi menyenangkan mendapat dukungan dari penggemar Ferrari dan Mercedes. Tapi risih rasanya mendengar mereka meneriaki Nico. Saya tidak suka tindakan itu di semua jenis olahraga. Kita semua harus bersikap baik pada semua orang," ujar Hamilton yang memenangi balapan.

Sementara itu Rosberg mengaku tak suka diteriaki meski tak bisa menghindar. "Jelas teriakan itu tak menyenangkan, tapi memangnya saya bisa apa? Semoga lain kali mereka memaafkan saya dan melupakan segalanya. Saya sudah minta maaf, saya tak bisa melakukan hal yang lebih dari itu," tutupnya

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Rosberg Diteriaki Fans Italia, Hamilton Risih. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Rosberg Diteriaki Fans Italia, Hamilton Risih ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.