Monday, February 15, 2016

Kecewa Tak Podium, Dovizioso Puas Progres Ducati

Kecewa Tak Podium, Dovizioso Puas Progres Ducati - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Kecewa Tak Podium, Dovizioso Puas Progres Ducati yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kecewa Tak Podium, Dovizioso Puas Progres Ducati, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kecewa Tak Podium, Dovizioso Puas Progres Ducati dibawah ini.
Kecewa Tak Podium, Dovizioso Puas Progres Ducati


Meski kecewa gagal meraih podium di MotoGP Inggris, Minggu (31/8), Andrea Dovizioso mengaku sangat puas atas perkembangan yang dialami Desmosedici GP14 milik Ducati.

Setelah start dari posisi kedua, Dovizioso hanya mampu finis kelima. Meski begitu ia hanya tertinggal 9,238 detik dari sang pemenang, Marc Marquez. Padahal, tahun lalu Ducati tertinggal 35,993 detik melalui Nicky Hayden.

"Finis kelima kali ini sedikit mengecewakan. Saya berusaha meraih podium, tapi saya lebih lambat dari Valentino Rossi dan Dani Pedrosa. Meski begitu menempel mereka hingga akhir cukup memuaskan," ujar Dovizioso kepada MotoGP.com.

Menurut pebalap Italia ini, finis sembilan detik dari Marquez bagaikan mimpi jadi nyata. "Kami membuktikan adanya peningkatan. Finis kurang dari 10 detik dari pebalap terdepan nyaris bagaikan mimpi, tapi nyatanya kami berhasil. Kami selalu bisa ikut dalam perebutan podium," tutup The Little Dragon

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Kecewa Tak Podium, Dovizioso Puas Progres Ducati. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Kecewa Tak Podium, Dovizioso Puas Progres Ducati ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.