Sunday, February 14, 2016

Jorge Lorenzo Bantah Bakal Ganti Kepala Mekanik

Jorge Lorenzo Bantah Bakal Ganti Kepala Mekanik - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Jorge Lorenzo Bantah Bakal Ganti Kepala Mekanik yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Jorge Lorenzo Bantah Bakal Ganti Kepala Mekanik, anda bisa menyimak artikel kami tentang Jorge Lorenzo Bantah Bakal Ganti Kepala Mekanik dibawah ini.
Jorge Lorenzo Bantah Bakal Ganti Kepala Mekanik



Setelah Valentino Rossi menggaet Silvano Galbusera untuk menggantikan sang kepala mekanik, Jeremy Burgess akhir tahun lalu, kini giliran Jorge Lorenzo yang diisukan akan berpisah dengan Ramon Forcada di MotoGP 2015.

Musim ini 11 seri telah berlalu, namun Lorenzo belum juga mampu memetik kemenangan. Sejauh ini, ia hanya berhasil mengoleksi lima podium. Berkat hasil ini, Por Fuera dikabarkan akan mencari motivasi baru dengan mengganti kepala mekaniknya.

"Saya rasa itu hanya rumor. Saya juga mendengar gosip bahwa Ramon mendapat tawaran dari Suzuki. Entahlah, saat ini itu hanya rumor. Saya rasa kami akan bicara beberapa pekan lagi untuk mengambil keputusan. Saat ini sih saya puas dengan tim saya," ujarnya.

Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa juga dikabarkan akan berpisah dengan Mike Leitner. Namun senada dengan Lorenzo, ia membantah. "Saya sudah berkata usai balap di Ceko bahwa situasi kami akan sama," tutupnya

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Jorge Lorenzo Bantah Bakal Ganti Kepala Mekanik. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Jorge Lorenzo Bantah Bakal Ganti Kepala Mekanik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.