Saturday, February 20, 2016

Toyota Sodorkan Sosok Sedan Spesial Terbaru!

Toyota Sodorkan Sosok Sedan Spesial Terbaru! - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Toyota Sodorkan Sosok Sedan Spesial Terbaru! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Toyota Sodorkan Sosok Sedan Spesial Terbaru!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Toyota Sodorkan Sosok Sedan Spesial Terbaru! dibawah ini.
Toyota Sodorkan Sosok Sedan Spesial Terbaru!


Sebuah karakter sedan sporty kembali dirilis oleh Toyotaguna mendongkrak segmentasi pasar lokalnya. Memang tidak terlalu terkenal di Indonesia tentang mobil baru bernama Toyota Mark X ini, namun eksistensinya cukup dipertimbangkan di pasar domestik.

Namanya yang tak begitu akrab seolah mencirikan sebuah spesies baru dari automaker raksasa itu. Tapi sebenarnya Toyota Mark X sudah ada sejak tahun 2009 lalu. Hanya saja, ia hanya dijual untuk pasaran lokal Jepang saja sehingga tidak terlalu dikenal oleh telinga otomotif dunia.



Dalam seri produksi 2014 ini, Mark X dianugerahi dengan label baru bercorak kuning spesial. Tapi tidak menutup kemungkinan akan dihadirkan pula warna hitam, putih dan silver.

Spesial kuning dari seri teranyar ini rupanya diadaptasikan dari sosok heroik Kill Bill. Sehingga tidak heran jika Toyota menggunakan karakter sporty pahlawan layar kaca itu sebagai media promo klip di negara Sakura.





Ada beberapa model yang dirilis, yakni 250G, 250G Four dan 250 S trim level dengan sokongan tenaga dari dapur pacu 2.5 liter V6

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Toyota Sodorkan Sosok Sedan Spesial Terbaru!. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Toyota Sodorkan Sosok Sedan Spesial Terbaru! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.