Friday, February 19, 2016

Demi Amal, Panini Jual Kalender Marco Simoncelli

Demi Amal, Panini Jual Kalender Marco Simoncelli - Kali ini Tabloid Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Demi Amal, Panini Jual Kalender Marco Simoncelli yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Demi Amal, Panini Jual Kalender Marco Simoncelli, anda bisa menyimak artikel kami tentang Demi Amal, Panini Jual Kalender Marco Simoncelli dibawah ini.
Demi Amal, Panini Jual Kalender Marco Simoncelli


Salah satu perusahaan Panini Group, Panini Comics berkolaborasi dengan Pritelli Group Ltd. memproduksi kalender tahun 2015 yang didedikasikan kepada mendiang pebalap MotoGP, Marco Simoncelli, demikian yang dilansir GPOne.

Kalender ini akan dijual di Italia mulai hari Kamis (11/9) sebanyak 55.000 kopi dengan harga 9,90 euro (Rp 150.000) per kopi. Maklum saja, akhir pekan ini akan digelar MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, yang kini juga bernama Marco Simoncelli World Circuit.Kalender Marco Simoncelli (c) Panini Comics/GPOne.comMeski begitu, kalender ini baru akan di-launching secara resmi pada hari Jumat (12/9), di Gallery Simoncelli yang terletak di gedung utama Sirkuit Misano, yakni yang terletak di atas deretan garasi tim.
Kalender Marco Simoncelli (c) Panini Comics/GPOne.com

Seluruh hasil penjualan kalender inipun akan disumbangkan kepada yayasan Marco Simoncelli Foundation, yang dikelola oleh ayah Simoncelli, Paolo Simoncelli

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Demi Amal, Panini Jual Kalender Marco Simoncelli. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Demi Amal, Panini Jual Kalender Marco Simoncelli ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.